• 31

    Jul

    isenk bawa hoki

    hangat di akhir juli ini berita yang lagi hots…eberapa hari ini betapa tidak dari …isenk jadi masuk tv, kereen kan…? duo gadis manis ini namanya sinta dan jojo yang saya cari tau infonya berawal dari iseng bikin lipsing video yg konon katanya hanya untuk menghibur temn2nya .. yah cuma isenk lah…. berita ini makin populler di dunia maya dari tweter , fb , dan you tube tempat beredarnya video itu,,,ehmmmm…. nice, good dah,,,, mereka juga tercatat sebagai mahasiswi dan konon juga akibat isenk mereka di hadiahi hoki yang mengalir dari kampus mereka dapat beasiswa dan sekaligus menjadi icon kampus….yang katanya menjadi saingan eka ramdani (pemain tim nas) mahasiswa satu kampus…kalo gak salah sh di unpad (universitas pasundan ) …… ….
  • 27

    Jul

    mau banget Acer Liquid E dengan android 2.1 makin ok

    Iseng lagi googling liat-liat hp eh ketemu ini…..? mimpi x ye w dapetin gadget sekelas Acer Liquid E . jelas aja mimpi jelas-jelas aku orang ga punya hp aja cuma bisa beli huawei nyang terjangkau … buat kantong karyawan kaya ane . walaupun begitu ane tetap semangat walaupun cuma bisa melihat ,pokoknya mantap bener dah gadget ini udah lengkap bisa di bawa kemana-mana praktis,,,liat dah spek kaya gini siapa yang berani nolak coba : Dari tampilanya aja udah mengigit euy,,,,oke pengen tau speknya kan nih tak beberin deh…. Detail Specifications Network Availability GSM Network Coverage GSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900 * HSDPA 900 / 1900 / 2100 Display Type TFT, 256K colors Display Size 480 x 800 pixels * 3.5 inches * Acer UI 3.0 * A

Author

Follow Me

Search

Recent Post