• 26

    May

    "INI DIA JEJARING SOSIAL INDONESIA"

    ” KOPROL ” Namanya baru muncul baru- baru ini di media dunia maya yang saya baca di: kompas dot kom hari ini yang katanya ini berawal dari proyek iseng -iseng gitu,,,duh sama kaya hobi saya tukang iseng.. heee… tapi hebat deh sampe di akusisi oleh yahoo indonesia hebatttt euy.. manehna mah…. saya sendiri juga baru tahu..saya kira nama olahraga gitu jungkir balik gitu kan inget masa SD , Eh gtw’y jejearing sosial …iseng -iseng .pengen tahu .dan langsung mendaftar .deh… pendaftaran ga jauh beda saperti facebook dan kawan - kawan jejaring sosial yang sudah populer… yang saya salutin ini asli buatan anak negri loh…..walaupun agak mirip dengan friendster dikit tapi keren ko…ga percaya langsung aj ke tkp… http://koprol.com/
  • 16

    Apr

    HEBOH DI MAKAM MBAH PRIOK

    TANJUNG PRIOK… HEBOH banget emang wlaupun ane ketinggalan beritanya nih..dan emang ga tau awal mulanya ntu makam … agak cuek jga denger n liat pertama tayangnya yang rusuh massa dan satpol PP.. bersiteruh cos ane anggapnya biasakan urusan rebutan tanah gitu mah ya paling juga ribut gitu2 ajakan yang menang bakalan yang punya haknya n yang punya duitlah … dah mainanya orang politik 2 mah, makanya ane mlay//// eh tapi selang berpa hari w denger lagi dari temen cerita, lumayan detil kejadiannya parah mpe ada pertumpahan darah hingga merenggut nyawa orang kan parah ntu mah… “ane jadi kesel knpa sih ,,,udah tau tanah wakaf eh masih aja mau di bongkar anih mana nuraninya ci..” ga abis pikir gitu kenapa haru terjadi seperti itu????????????????? zaman u
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post