• 13

    Jan

    blog ini saya tutup

    blog ini adalah blog pribadi saya dan akan saya tutup dikarena link pada blog saya telah rusak saya tidak tau apa sebabnya . dan ini sungguh mengecewakan saya , dan saya pindah alamat ke genksukasuka , maaf karena kecewaa saya pindah
  • 27

    Jul

    mau banget Acer Liquid E dengan android 2.1 makin ok

    Iseng lagi googling liat-liat hp eh ketemu ini…..? mimpi x ye w dapetin gadget sekelas Acer Liquid E . jelas aja mimpi jelas-jelas aku orang ga punya hp aja cuma bisa beli huawei nyang terjangkau … buat kantong karyawan kaya ane . walaupun begitu ane tetap semangat walaupun cuma bisa melihat ,pokoknya mantap bener dah gadget ini udah lengkap bisa di bawa kemana-mana praktis,,,liat dah spek kaya gini siapa yang berani nolak coba : Dari tampilanya aja udah mengigit euy,,,,oke pengen tau speknya kan nih tak beberin deh…. Detail Specifications Network Availability GSM Network Coverage GSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900 * HSDPA 900 / 1900 / 2100 Display Type TFT, 256K colors Display Size 480 x 800 pixels * 3.5 inches * Acer UI 3.0 * A
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post