mau banget Acer Liquid E

5 Aug 2010

Iseng lagi googling liat-liat hp eh ketemu ini…..?
mimpi x ye w dapetin gadget sekelas Acer Liquid E . jelas aja mimpi jelas-jelas aku orang ga punya hp aja cuma bisa beli huawei nyang terjangkau … buat kantong karyawan kaya ane .
walaupun begitu ane tetap semangat walaupun cuma bisa melihat ,pokoknya mantap bener dah gadget ini udah lengkap bisa di bawa kemana-mana praktis,,,liat dah spek kaya gini siapa yang berani nolak coba :

acer-liquid-e

Dari tampilanya aja udah mengigit euy,,,,oke pengen tau speknya kan nih tak beberin deh….
MEMORY :Internal Memory aja udah 512MB, kalo mau di tambah juga bisa ada slot microSD sesuka anda
DISPLAY / LCD SCREEN : Touch-Screen
See also: Photo gallery: The 20 latest touch-screen phones
Color Display / LCD Screen (Color mode: Color display)
Main LCD screen ; TFT
LCD screen resolution : 480 x 800 (pixels)
LCD screen size : 3.5 (inches)
Secondary display? : yes
PERSONALIZATION
Free custom ringtones : See free ringtone options
COMMUNICATIONS 3G Technologies / Data Formats : EDGE, GPRS, HSDPA, HSUPA
Wi-Fi : yes
Bluetooth : yes
Bluetooth Version 2.0
Bluetooth Profiles supported A2DP
ENTERTAINMENT
Included Games yes
File Formats : Excel, H.263, H.264, MP3, PowerPoint, WMA, WMV, eAAC+
PHOTO & VIDEO
Camera (and resolution) : 5-megapixel
See also: Best camera phones
Camera Options Auto focus, Auto-focus, Autofocus, Geo-tagging
Frames Per Second 20
MUSIC FEATURES
A2DP Stereo Bluetooth : yes
MESSAGING
Predictive text input T9
SMS : yes
MMS : yes
e-mail : yes
TOOLS
Voice Memo/Sound Recorder : yes
Included Smartphone Software : Facebook, MySpace, PDF viewer
BATTERY PERFORMANCE : Stand-by Time 400 hours, talk Time 300 minutes
Battery Li-Ion
Battery Power 1350 mAh

spek kaya gini udah gak mikir dua kali kayanya deh klo uang udah di tangan mah langsung jalan nyari yang namanya Acer Liquid E biar kga ketinggalan zaman.


TAGS Explore Your World With Liquid E


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post