mau banget Acer Liquid E dengan android 2.1 makin ok

27 Jul 2010

Iseng lagi googling liat-liat hp eh ketemu ini…..?
mimpi x ye w dapetin gadget sekelas Acer Liquid E . jelas aja mimpi jelas-jelas aku orang ga punya hp aja cuma bisa beli huawei nyang terjangkau … buat kantong karyawan kaya ane .
walaupun begitu ane tetap semangat walaupun cuma bisa melihat ,pokoknya mantap bener dah gadget ini udah lengkap bisa di bawa kemana-mana praktis,,,liat dah spek kaya gini siapa yang berani nolak coba :

acer-liquid-a1-android-1

Dari tampilanya aja udah mengigit euy,,,,oke pengen tau speknya kan nih tak beberin deh….


Detail Specifications

Network Availability GSM
Network Coverage GSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900

* HSDPA 900 / 1900 / 2100


Display Type TFT, 256K colors
Display Size 480 x 800 pixels

* 3.5 inches
* Acer UI 3.0
* Accelerometer sensor for auto-rotate
* Proximity sensor for auto turn-off


Input Type Touchscreen
Processor Qualcomm Snapdragon 8250 768 MHz
Ringtones Type MP3, WMA, OGG, AMR, MID, WAV
Std. Memory 512MB RAM
Memory Slot microSD, up to 32GB
GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps

* EDGE : Class 10, 236.8 kbps


Messaging Capabilities SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Infrared Port Not Available
Bluetooth Available

* ver 2.0 with A2DP


Wireless LAN Available

* Wi-Fi 802.11 b/g


Camera 5 MPacerkmera

* 2560 1920 pixels
* Autofocus
* Geo-tagging


Video Recorder Available
Voice Recorder Available
Multimedia Media Player

* Audio: MP3, WMA, OGG, AMR
* Video recording: H.263, MPEG4
* Video playback: H.263, H.264, MPEG4


Battery Li-Ion 1350 mAh
Talk Time 5 hours
Standby Time 400 hours
Operating System Android OS, v2.1 (Eclair)
Other Personal Assistants

* Spinlets, urFooz, Facebook, Twitter and YouTube
* Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
* A-GPS support


PC Connectivity miniUSB
Dimension (WHD) 64 x 115 x 12.75 mm
Weight 135 g
Package Contents Content May Vary*
os android 2.1 (Eclair)android
download speed up 7.2 mbps
Warranty 1-year Limited Warranty by Authorized Distributor

spek kaya gini udah gak mikir dua kali kayanya deh klo uang udah di tangan mah langsung jalan nyari yang namanya Acer Liquid E biar kga ketinggalan zaman……
spek yang paling ane suka yang pertama adalah: os aandroid 2.1 yang pastinya makin canggih dengan fiturnya yang ok.

kedua : itu wifi kan klo ke mall yang suport dengan blogspotsnya kan kga usah repot buka laptop kalo cuma update status cepet kan…

ketiga : ini nih ane butuh banget buat jalan jalan butuh banget yang namanya gps ga usah repot tanya tanya orang lagi ..ya kan..?

keempat: kamera nya 5 mega pixel wuih mantap jadi kaga usah beli kamera digital lagi dh….cocok dh

terus battery nya ntu yang mantap juga bisa tahan 400 jam berapa lama coba tung ndiri yah,,,,?heeee gmau repot ….NIH.

Aduh cayang seribu cayang harganya ga bisa aku jangkau terlalu tinggi dirimu melambung Rp 4,690,000 kurang lebih sih segitu mungkin ane tunggu harganya turun kali yah…..heeee

yah mudah-mudahan acer berbaik hati pada ku untuk ini….

acer-1 acer2 acer3

go acer go acer semoga makin maju teruss……..


i luv aceracer-ferari

amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnn…..


TAGS Explore Your World With Liquid E


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post